Majukan Perekonomian Warga di Kelurahan LBT 

Majukan Perekonomian Warga di Kelurahan LBT 

Camat Payung Sekaki saat membuka butik di Jalan Garuda kemarin

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--Pemerintah Kota melalui Kecamatan Payung Sekaki selalu mendukung penuh ekonomi kreatif di Kelurahan Labuh Baru Timur untuk terus berkembang, sehingga bisa memajukan perekonomian warga dalam mendukung program Walikota Firdaus yaitu smart city yang Madani. ''Saya harap industri ekonomi kreatif di Labuh Baru Timur bisa maju. Semoga ekonomi kerakyatan semakin tumbuh di Kelurahan Labuhan Baru
Timur ,'' ungkap Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP, Senin (3/9/2018) usai meresmikan salah satu otlet butik milik warga di Jalan Garuda.

Dijelaskan Zarman, masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki cukup tinggi minat untuk mengembangkan ekonomi kreatif, untuk itu pihaknya akan manfaatkan partisipasi mereka untuk mendorong industri kreatif di Labuh Baru Timur ini agar semakin maju.  Secara umum, lanjut Zarman di Kecamatan Payung Sekaki sendiri industri kreatif yang berkembang dinaungi oleh usaha kuliner dan kerajinan khas pekanbaru.  Oleh sebab itu, untuk mendorong kemajuan, pihaknya terus mendalami dan mempelajari lagi agar lebih maju.Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Labuh Baru Timur, Peri Susanto, tokoh pemuda Ginda Burman sekaligus menyerahkan bantuan santunan kepada kaum Dhuafa. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar